Kami informasikan bahwa laman ini merupakan laman yang dibuat khusus untuk Penerimaan PDAM Tirta Musi Palembang.

Semua informasi yang tidak berkaitan dengan Penerimaan PDAM Tirta Musi Palembang pada laman ini dalam bentuk apapun BUKAN informasi yang berlaku/dapat dipedomani.

TATA CARA PENDAFTARAN REKRUTMEN KARYAWAN PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG TAHUN 2017


TATA CARA PENDAFTARAN:

  1. Proses awal registrasi lamaran melalui situs www.ppjk.unsri.ac.id/rekpdam. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar diminta untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.
  2. Sebelum melakukan registrasi online siapkan dokumen hasil scanning dengan format JPG maksimum 200 kbyte untuk foto dan format PDF untuk file lainnya dengan masing-masing file maksimum berukuran 600 kbyte data-data sebagai berikut :
    • File Utama :
      • Surat Lamaran
      • Pas foto
      • KTP
      • Ijazah (Legalisir)
      • Transkrip Nilai (Legalisir)
      • Sertifikat TOEFL (Jika Ada)
      • Abstrak Tugas Akhir/Skripsi (untuk tingkat pendidikan S1 atau D3)
    • File Pendukung :
      • Pengalaman kerja
      • Piagam penghargaan
      • Sertifikat training
    • File Dokumen tambahan :
      • Curiculum vitae
  3. Disarankan untuk mengakses internet tidak pada jam sibuk atau pada tempat umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan aksesnya tidak Anda ketahui.
  4. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs resmi rekrutmen trainee PDAM Tirta Musi pada laman web www.ppjk.unsri.ac.id/rekpdam dengan mengikuti petunjuk pendaftaran.
  5. Pelamar diwajibkan menggunakan komputer untuk melakukan registrasi online dengan akses internet yang memadai.
  6. Pelamar agar mempersiapkan terlebih dahulu dokumen yang dibutuhkan untuk memudahkan dalam melakukan registrasi online.
  7. Peserta melakukan Pendaftaran secara online, meng-input biodata diri yang sesuai.
  8. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 ( satu ) formasi.

REGISTRASI ONLINE:

  1. Siapkan seluruh data yang diperlukan.
  2. Lamaran hanya melalui registrasi online di situs http://www.ppjk.unsri.ac.id/rekdam.
  3. Cari tingkat dan bidang/jurusan pendidikan yang akan Anda lamar dan isilah formulir yang disediakan.
  4. Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen lamaran yang di upload dapat mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap verifikasi dokumen.
  5. Setelah mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkan data secara online, pelamar dapat men-download serta mencetak tanda bukti pendaftaran peserta yang didalamnya juga tertera informasi username dan password yang dapat digunakan oleh pelamar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen ini. Anda juga akan mendapatkan notifikasi pendaftaran melalui email. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat email atau email yang tidak aktif.
  6. Pelamar wajib mengisi formulir pendaftaran dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan dicocokkan pada saat verifikasi dokumen pelamar.
  7. Pelamar hanya diperkenankan memilih satu bidang keahlian. Untuk itu pastikan Anda memilih kualifikasi pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar sebelum menekan tombol KIRIM FORMULIR.
  8. Masa registrasi online adalah 18 Juli 2017 sampai dengan 21 Juli 2017 pukul 24.00 WIB.

INFORMASI LAIN:

  1. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Karyawan tidak dapat diganggu gugat.
  2. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PDAM Tirta Musi Palembang yang bekerjasama dengan PPJK Unsri.
  3. Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.
  4. PDAM Tirta Musi tidak bertanggung jawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PDAM Tirta Musi.
  5. Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.